Viral! Gegara Lupa Beri Pakan Ayam, Jemaah Haji Usia 95 Tahun Minta Turun dari Pesawat.
Sumber :
  • Istimewa

Viral! Gegara Lupa Beri Pakan Ayam, Jemaah Haji Usia 95 Tahun Minta Turun dari Pesawat

Sabtu, 3 Juni 2023 - 15:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini viral tayangan video singkat di media sosial Twitter, hingga menuai komentar para netizen. Pasalnya ada seorang jemaah haji berusia 95 tahun minta turun dari pesawat gegara lupa memberi pakan hewan peliharaannya, yakni ayam

Dari pantauan tvOnenews, terligat dari vidoe tersebut, seorang  kakek-kakek tersebut menggunakan bahasa Jawa berbicara kepada seorang pramugari di dalam pesawat.

"Saya mau turun, buat nganu," kata seorang jemaah haji berusia 95 tahun itu, seperti yang dikutip dari akun Twitter sosmed keras, Sabtu (3/6/2023).

Kemudian, sang pramugari pun mencoba menahannya dan berbicara dengan bahasa Inggris. Tak hanya itu saja, sang pramugari pun selalu tersenyum melihat tingkah seorang jemaah haji tersebut. 

Bahkan, jemaah haji yang berada di dalam pesawat pun ikut tertawa melihat tingkah kakek-kakek itu. Sementara seorang jemaah yang lain menekankan kepada kakek-kakek tersebut bahwa saat ini sedang berada di Madinah. 

Sementara dari keterangan akun Twitter yang mengunggah video tersebut menyatakan, "Sabar ya kek, pulang haji nanti langsung bisa urus ayam lagi. Kakek calon haji asal Majalengka Jawa Barat, Juhani (95), sukses membuat satu isi pesawat heboh lantaran dirinya minta diturunkan dari pesawat demi ayam-ayamnya di rumah," tulisnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral