Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat hadir di acara konsolidasi DPD PDIP DKI Jakarta bersama Ganjar Pranowo, di Hall Basket Senayan, Jakarta, Minggu (4/6/2023).
Sumber :
  • tim tvone - Rika

Hasto Bongkar Alasan PDIP Tetapkan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024

Minggu, 4 Juni 2023 - 13:42 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Terkuak, alasan PDIP tetapkan Ganjar Pranowo menjadi calon presiden 2024 (Capres 2024). Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, di Hall Basket Senayan, Jakarta, Minggu (4/6/2023).

Dia mengungkapkan bahwa penetapan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 sudah didahului dengan dialog dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sehingga, Hasto menegaskan bahwa seluruh kader dan relawan pendukung Ganjar tidak perlu merasa ragu lagi.

“Ibu Megawati Soekarnoputri pun berdialog dengan Bapak Jokowi sebelum menentukan Pak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden. Jadi tidak ada sedikitpun keraguan,” kata Hasto di hadapan ribuan kader yang hadir di acara konsolidasi DPD PDIP DKI Jakarta bersama Ganjar Pranowo.

Hasto mengatakan, seluruh kader dan elemen masyarakat telah bergerak dalam waktu 44 hari terakhir, tepatnya setelah Ganjar Pranowo ditetapkan sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"44 Hari lalu Ganjar ditetapkan sebagai calon presiden PDIP dan dalam kurun waktu itulah kita bergerak, seluruh kader dan relawan di seluruh rakyat menyambut baik hadirnya pemimpin yang akan menjadi satu kesatuan kepemimpinan dari Bung Karno, Ibu Megawati, Pak Jokowi, dan kemudian pak Ganjar Pranowo," kata Hasto.

Hasto menyebut 44 hari penetapan Ganjar sebagai Capres ini menjadi momentum pergerakan yang ditandai dengan soliditas kader dan relawan untuk turun ke bawah bergerak bersama seluruh rakyat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral