Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung.
Sumber :
  • tim tvone - Langgeng

Buntut Pertemuan Ketum PAN dengan Elite PDIP, Golkar Bongkar Tindakan Zulhas ke Airlangga Hartarto

Minggu, 4 Juni 2023 - 14:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Buntut pertemuan Ketum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) dengan Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Ternyata disoroti Partai Golkar, di mana Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung juga bongkar tingkah Zulhas ke Airlangga Hartarto.

Ia juga sebutkan, pertemuan Ketum PAN Zulhas dengan elite PDIP soal nasib wacana poros keempat pada Pilpres 2024. Doli sapaan akrabnya mengatakan, pihaknya menghormati keputusan masing-masing Ketua Umum (Ketum) Partai dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), Golkar, PAN, dan PPP.

"Saya kira ini kan, semua masih dinamis, bentuknya baru silaturahmi dari pertemuan-pertemuan antarpartai politik itu tidak ada pembentukan koalisi baru yang definitif, ya," kata Doli di Kantor Pusat DPP Golkar, Minggu (4/6/2023).

Dia menjelaskan pertemuan PAN dengan PDIP sebatas silaturahmi soal penjajakan. Menurutnya, Golkar membuka peluang partai mana pun untuk menjalin komunikasi, tak terkecuali yang di dalam koalisi.

"Ini sampai saat ini semuanya dalam proses penjajakan ya," tegasnya.

Selain itu, Doli mengatakan bahwa Ketum PAN Zulhas pun masih melaporkan peristiwa pertemuan dengan PDIP kepada Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral