Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Saat Berikan Piala ke Pebalap Maserati MSG Racing, Maxximilian Gunther di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara, Minggu (4/6/2023)..
Sumber :
  • ANTARA

Heru Budi Harap Formula E Jadi Ajang Promosi Kota Jakarta

Minggu, 4 Juni 2023 - 20:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta agar ajang Formula E Jakarta 2023 yang diselenggarakan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (3/6) dan Minggu (4/6) bisa menjadi wadah untuk mempromosikan Jakarta.

"Ajang Jakarta E-Prix ini bagus, tidak hanya untuk mendukung pertumbuhan ekonomi, terutama di sektor UMKM, tetapi juga untuk mempromosikan Jakarta sebagai kota yang mendukung kendaraan listrik yang ramah lingkungan," kata Heru usai menonton Formula E di JIEC Ancol, Jakarta Utara, Minggu.

Dia juga mengapresiasi balapan mobil listrik itu telah berjalan dengan baik hingga balapan berakhir.

Heru  berharap ajang Formula E 2024 dapat diselenggarakan lebih baik lagi dibandingkan tahun ini.

"Saya harap, waktu persiapan pelaksanaan Formula E bisa lebih diperpanjang, sehingga penyelenggaraan ajang balapan listrik ini bisa lebih baik lagi," paparnya.

Saat menyaksikan seri ke-11 itu, Heru menjagokan Maxximilian Gunther dan Jake Dennis. Keduanya pun berhasil menjadi juara pertama dan kedua.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral