Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep akhirnya angkat suara terkait pencalonnya jadi Bacalon Wali Kota Depok, Jawa Barat..
Sumber :
  • Sumber: Viva

Serius Maju Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Kaesang Beri Foto Untuk Ganti Reklame Dirinya di Margonda Depok

Senin, 5 Juni 2023 - 04:44 WIB

Solo, tvOnenews.com-Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep akhirnya angkat suara terkait pencalonnya jadi Bacalon Wali Kota Depok, Jawa Barat. Kaesang mengaku serius dan all out. Kaesang bahkan menyebut ia sendiri yang memberikan materi foto untuk dijadikan billboard di jalan Margonda, Depok."Itu yang ngasih gambarnya (billboard PSI Depok) saya kok. Saya ke mal ini juga kampanye," kata Kaesang di Solo Paragon Mal, Minggu (4/6). 

Kini billboard besar telah berganti foto, meski, kalimat dalam billboard itu tetap sama yakni 'PSI Menang, Walikota Kaesang'. Foto Kaesang kini berpeci hitam dengan tangan berada di depan dada. Sebelumnya foto Kaesang terlihat memegang bunga mawar. 

Disinggung keseriusan daerah mana yang dituju jika maju Pilkada, Kaesang mengaku Solo dan Sleman boleh. Dia menegaskan jika melakukan sesuatu akan all out.
"Solo (Pilkada 2024). Sleman juga boleh. Saya melakukan sesuatu all out," tegas dia.

Soal apakah Kaesang akan mengikuti jejak Gibran masuk PDIP, ia belum memutuskan.
"Soal itu (masuk PDIP) lihat nanti. Dia (Gibran) bersaingnya sama saya kok (Pilkada Solo)," kata Kaesang.

Ketua DPP PSI Sigit Widodo, Sigit Widodo, mengkonfirmasi permintaan Kaesang untuk mengganti foto di billboard itu. Menurutnya foto memegang mawar itu tidak sesuai dengan selera Kaesang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
04:18
06:43
Viral