Sering kehilangan uang, warga Burujul Tasikmalaya pasang spanduk bertuliskan Mohon Kesadarannya Kepada Pemilik Tuyul.
Sumber :
  • Denden Ahdani-tvOne

Sering Kehilangan Uang, Warga Burujul Tasikmalaya Pasang Spanduk Bertuliskan “Mohon Kesadarannya Kepada Pemilik Tuyul...”

Selasa, 6 Juni 2023 - 06:01 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com - Sering kehilangan uang, warga Jalan Burujul 1, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya pasang spanduk bertuliskan “Mohon kesadarannya kepada pemilik tuyul jangan lagi beraksi di daerah Burujul perbuatan Anda dosa besar”. 

Warga Burujul Tasikmalaya memasang spanduk tersebut lantaran sering kehilangan uang meski disimpan di laci maupun lemari dengan posisi terkunci. 

Salah seorang warga Burujul Tasikmalaya, Euis Karsusi (55), mengatakan pertama kali isu tuyul berkeliaran diketahui saat uang hasil penjualan beras akan dibelanjakan kembali. 

Akan tetapi, saat dicek kembali uang yang disimpan di dalam laci dengan posisi terkunci itu hilang sebanyak Rp100 ribu hingga Rp200 ribu.

Selain uang penjualan beras, uang arisan dan uang pajak iuran warga yang disimpan di dalam laci yang berbeda juga ikut hilang dengan jumlah yang sama.

Sering kehilangan uang, warga Burujul Tasikmalaya pasang spanduk bertuliskan Mohon Kesadarannya Kepada Pemilik Tuyul. Dok: Denden Ahdani-tvOne

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:03
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
Viral