Gara-gara pria lain melambaikan tangan, seorang wanita diikuti lalu ditabrak kekasihnya sendiri di kawasan Kebayoran Baru.
Sumber :
  • Antara-Luthfia Miranda Putri

Gara-gara Pria Lain Melambaikan Tangan, Seorang Wanita Diikuti Lalu Ditabrak Kekasihnya Sendiri di Kawasan Kebayoran Baru

Selasa, 6 Juni 2023 - 07:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Diduga cemburu, seorang wanita diikuti lalu ditabrak kekasihnya sendiri di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (1/6/2023) lalu sekitar pukul 23.00 WIB. 

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwandhy Idrus mengatakan pihaknya akan memberikan perkembangan terbaru dari kasus ini. 

Sebelumnya, korban wanita berinisial A mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan pada Minggu (4/6/2023) kemarin. 

A menduga alasan kekasihnya sendiri tega melakukan hal karena cemburu ada yang melambaikan tangan kepadanya.

Berdasarkan unggahan viral yang diunggah akun Instagram @gibranabd, tampak sebuah video yang memperlihatkan wanita yang terluka dan ditolong oleh warga sekitar.

Kemudian, terlampir sebuah bukti percakapan melalui aplikasi pesan daring WhatsApp dari kakak korban yang menceritakan kronologi kejadian.

Pada awalnya, A berkumpul bersama temannya di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Kemudian, sang kekasih ikut menyusul. Saat itu pelaku melihat lelaki lain melambaikan tangan ke arah A.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral