Tangkapan Layar Instagram Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Instagram/sandiuno

Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan, Sandiaga Uno Doakan Husnul Khotimah

Jumat, 5 November 2021 - 01:51 WIB

Jakarta – Artis yang juga selebgram Vanessa Angel dan suaminya, Febri ‘Bibi’ Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal mobil di Tol Jombang pada Kamis (4/11/2021) siang.

Kecelakaan tunggal tersebut mejadi duka yang mendalam dirasakan kerabat serta keluarga Vanessa Angel dan Fabri Ardiansyah atau yang lebih akrab disapa Bibi.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno ternyata juga merasakan kesedihan yang sama, ketika mendapati kabar duka Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Hal itu diungkapkan oleh Sandiaga Uno melalui akun Instagram pribadinya @sandiuno pada Kamis (4/11/2021).

Sandiaga Uno mengunggah tangkapan layar pesan singkat dari suami Vanessa, Bibi Ardiansyah. Unggahan Sandiaga Uno pada Kamis (4/11/2021). Bibi Ardiansyah ternyata ingin mengirim makanan kepada Sandiaga Uno, yang merupakan bisnis dari artis muda tersebut.

Tak hanya itu saja, Bibi Ardiansyah juga mengatakan bahwa makanan yang dikirimkannya dijamin nikmat.

Sandiaga Uno juga mengunggah foto tangkapan layar yang memperlihatkan berita Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan. Terlihat mobil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ringsek karena kecelakaan tunggal tersebut. (ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral