Jenazah Vanessa dan Suami.
Sumber :
  • Arief Budiman

Jenazah Vanessa Angel dan Suami Tiba di Rumah Duka

Jumat, 5 November 2021 - 05:41 WIB

Jakarta – Jenazah artis sekaligus selebgram Vanessa Angel dan Suaminya sudah tiba di rumah duka pada pukul 04.20 WIB. Jenazah Vanessa Angel beserta suami Febri Ardiyansyah disambut isak tangis keluarga serta kerabat.

Kedua jenazah akan terlebih dahulu disemayamkan di kediamannya di perumahan Permata Mediterania Kembangan, Jakarta Barat sebelum dimakamkan pada Jumat pagi.

Jenazah dua korban kecelakaan di Jombang Jawa Timur Vanessa Angel beserta suaminya Febri Ardiansyah atau yang lebih akrab disapa Bibi tiba di rumah duka di perumahan Permata Mediterania Kembangan Jakarta Bara pada Jumat dini hari setelah menempuh perjalanan selama sepuluh jam.

Rencananya kedua jenazah akan dimakamkan pada pukul 09.00 WIB  pagi hari nanti di tempat pemakaman Islam Malaka Jakarta Selatan.

Seperti yang diketahui Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di tol Jombang kilometer 672 Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021) siang.

Selain Vanessa dan Febri,  putra serta sopir dan asisten rumah tangganya juga turut menjadi korban kecelakaan. Saat ini ketiga orang tersebut masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya Jawa Timur. (arief/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral