Kapolsek Medan Timur jadi Saksi Pernikahan Tersangka Begal yang Jalani Proses Hukum.
Sumber :
  • Bahana Situmorang

Tersangka Begal Menikah saat Ditahan di Polsek Medan Timur, Maharnya Rp100 Ribu

Jumat, 5 November 2021 - 20:06 WIB

Medan, Sumatera Utara - Seorang tahanan Polsek Medan Timur melangsungkan ijab kabul pernikahan di Masjid Al-Hidayah tepat di samping Mapolsek Medan Timur, Jumat (5/11/2021). Pernikahan tersangka kasus pembegalan itu disaksikan langsung dari keluarga pihak perempuan dan pihak laki-laki serta Kapolsek Medan Timur Kompol M. Arifin.

Saat ijab kabul berlangsung, terlihat mempelai lelaki muda yang mengenakan baju putih dan berkopiah duduk di samping mempelai wanita yang mengenakan pakain kurung bercorak dengan mengenakan jilbab coklat muda. 

Dengan mahar Rp100 ribu, pasangan lelaki yang bernama Ardiansyah (19) langsung meminang Tiara Asiyah (19). Usai menerima mahar tersebut, wali dari pihak perempuan langsung memulai ijab kabul. Saat membacakan ijab kabul semua saksi pun mengucapkan, "sah".

Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin mengatakan bahwa pasangan pria yang menikah tersebut murapakan tahan kasus pidana pencurian dengan kekerasan. 

"Dia (mempelai pria) terjerat kasus begal yang terjadi beberapa bulan lalu," kata Kapolsek kepada wartawan usai acara tersebut. 

Menurut Kapolsek pernikahan yang dilakukan pasang tersebut sudah lama akan direncanakan

"Tapi, karena pasangan pria ini terjerat kasus pidana. Maka, hari ini kita langsungkan," ucapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral