Nama Kampus di Makassar Jadi Bunker Narkoba Masih Misteri, Polisi Beberkan Kelanjutan Kasusnya.
Sumber :
  • Istimewa

Nama Kampus di Makassar Jadi Bunker Narkoba Masih Misteri, Polisi Beberkan Kelanjutan Kasusnya

Sabtu, 10 Juni 2023 - 08:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru sebagian rakyat Indonesia terutama masyarakat Makassar dihebohkan penemuan bunker penyimpanan narkoba di salah satu kampus ternama, pada Kamis (8/6/2023). Namun, nama kampus tersebut tak secara eksplesit disebutkan pihak kepolisian dan saat ini namanya masih menjadi misteri.  

Kabarnya, pihak polisi belum mengungkapkan nama kampus tersebut karena mempertimbangan untuk pengembangan kasus lebih lanjut.

Bahkan, dengan tak disebutkannya nama kampus tersebut juga bikin risau dan penasaran sejumlah pejabat perguruan tinggi terkenal di Makassar. Oleh karena itu, mereka minta polisi segera menyingkap nama kampus tersebut.

Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Selatan sebelumnya mengungkap temuan bunker penyimpanan narkoba di salah satu kampus ternama di Kota Makassar.

Kemudian, Kapolda Sulsel Inspektur Jenderal Polisi Setyo Boedi Moempoeni kala itu juga turut menyebut ditemukannya bunker narkoba di salah satu kampus. 

Ia menyatakan hal itu saat mengikuti rilis pengungkapan kasus narkotika sekaligus pemusnahan barang bukti narkoba bersama jajaran BNNP, Kodam XIV Hasanuddin, Kejaksaan Tinggi Sulsel, dan pihak terkait.

Jumlah barang bukti yang dimusnahkan sebanyak 20,7 kilogram sabu, ganja 4,3 kilogram, ekstasi 957 butir, dan obat daftar G sebanyak 4.000 butir, dengan delapan orang tersangka, seorang di antaranya warga Malaysia serta satu anggota Polri aktif.

"Di bunker ada brankas untuk penyimpanan barang bukti dan transaksi narkoba. Informasi terakhir, sebenarnya sudah masuk 3 kilogram di situ dan sudah beredar cukup lama," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol. Dodi Rahmawan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral