Pencarian Korban Banjir Bandang Gorontalo.
Sumber :
  • Kadek Sugiarta

Tim SAR Masih Cari Satu Orang yang Hilang Akibat Banjir Bandang di Gorontalo

Sabtu, 6 November 2021 - 01:18 WIB

Kabupaten Gorontalo – Sehari pasca banjir terjadi di Kabupaten Gorontalo Tim SAR gabungan dari Basarnas, Tni/ Polri dan dibantu warga terus melakukan pencarian terhadap Rita Rijali (35) yang menjadi korban terseret banjir bandang di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, pada Kamis (4/11/2021) malam.

Salam, Komandan Tim Rescue Basarnas Gorontalo mengatakan pencarian wanita 35 tahun tersebut,  difokuskan mulai sekitar dari rumah korban di Desa Daenaa,  Kecamatan Limboto Barat,  hingga sepanjang sungai Ombulo.

Sejumlah personel yang dibagi beberapa tim diturunkan menyisir sungai secara manual, hingga mencari di perkebunan warga.

“Jadi pencarian kita bagi dua tim, satu tim melakukan penyisiran di air dan satu tim lainya melakukan penyisiran di perkebunan hingga sampah-sampah yang bertumpuk di tepi sungai” ujar Salam

Arus yang deras dan banyaknya material kayu  di sungai kata Salama Menjadi menjadi kendala petugas mencari korban.

“Arus cukup deras, dan tumpukan material kayu banyak di sungai sehingga menjadi kendala kami  sehingga pergerakan dari tepi sungai ke tepi lainya menjadi  terhambat ” kata Salam

Namun pencarian yang dilakukan hingga jumat sore tersebut, korban belum juga ditemukan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
04:17
04:14
09:13
01:18
02:27
Viral