Mario Dandy Satriyo memasuki ruang persidangan lanjutan untuk mendengarkan keterangan saksi langsung dari Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina di PN, Jaksel, Selasa (13/06/2023)..
Sumber :
  • Muhammad Bagas/tvOnenews.com

Terkuak! Mario Dandy dan Pelaku AG Bermesraan Ditemani Alunan Gitar Shane Lukas di Polsek Pesanggrahan

Selasa, 13 Juni 2023 - 20:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Natalia Puspitasari orang tua teman dari David Ozora hadir memberikan kesaksiannya pada sidang kasus penganiayaan berat dengan tersangka Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada Selasa (13/6/2023).

Dalam kesaksiannya Natalia kembali mengungkap fakta adanya aksi mesra-mesraan yang ditunjukkan pelaku anak AG dengan Mario Dandy Satriyo di ruang Polsek Pesanggrahan

Perilaku bak pasangan raja dan ratu anak yang diperlihatkan pelaku anak AG dan Mario Dandy Satriyo sembari menikmati iringan lagu dari Shane yang bermain gitar

"Ini saya Mario, ini anak pelaku, begini Yang Mulia gelendotan, mengglendot gitu yang mulia. Ceweknya menggelendot ke Marionya. Jadi saat itu saya bilang begini kok bisa ya pak main gitar," jawab Natalia saat ditanya JPU pada persidangan tersebut, Jakarta, Selasa (13/6/2023).

Natalia pun sempat mempertanyakan sikap dari para tersangka di ruang Polsek Pesanggrahan itu usai menganiaya David Ozora kepada penyidik yang tengah memeriksanya. 

Namun, penyidik Polsek Pesanggrahan yang tengah memeriksa Natalia tak memberi respon dari pertanyaan yang dilayangkannya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral