Petugas Evakuasi Jasad Wanita Setengah Bugil yang Tewas di Rumahnya.
Sumber :
  • Deden Ahdani

Warga Geger! Temukan Seorang Wanita Setengah Bugil Tewas di Rumahnya

Minggu, 7 November 2021 - 03:03 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat - Seorang wanita ditemukan tewas dalam keadaan setengah telanjang di kamar rumahnya di Tasikmalaya Jawa Barat pada Minggu malam. Kejadian itu diketahui setelah warga mendobrak pintu rumah korban, karena curiga sudah beberapa hari korban tak keluar rumah.

Warga perumahan Melodi di kampung Cibeureum Kelurahan Cipari Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya Jawa Barat digegerkan dengan penemuan jasad wanita setengah telanjang di dalam kamar rumahnya pada Minggu malam.

Penemuan jasad korban yang diketahui bernama Ai Rosmiyati berusia 54 tahun itu diketahui setelah warga setempat curiga, karena sudah beberapa hari tak keluar rumah. Warga sepakat untuk mendobrak pintu dan ditemukan korban dalam keadaan tak memakai celana dengan posisi telungkup. Sehari-hari korban tinggal sendiri karena suaminya bekerja di luar kota.

Aparat kepolisian dari Polsek Mangkubumi dan unit identifikasi Polres Tasikmalaya Kota yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tkp dan memeriksa keterangan dari sejumlah saksi. Hasil olah tkp sementara belum ditemukan tanda - tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Usai dilakukan olah tkp, polisi mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya.

“Awalnya kami mendapatkan informasi adanya seorang warga yang meninggal dunia. Kemudia anggota kami mencek ke lokasi ditemukannya warga nya meninggal dunia tersebut. Setelah sampai lokasi, anggota menemukan mayat seorang wanita dalam keadaan setengah bugil di dalam kamar di rumahnya,” jelas Iptu Hartono Kapolsek Mangkubumi Tasikmalaya.

“Pada saat ditemukan keadaan mayat dalam keadaan tertelungkup dengan setengah bugil di bagian bawah. Kini mayat wanita tersebut sudah di evakuasi ke RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya,” tambah Hartono.

Hingga kini Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena harus dilakukan pemeriksaan visum oleh dokter di rumah sakit. (deden/ade) 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral