Ramai Diperbincangkan Netizen, Pembeli Muslim Tak Terima Karena Disajikan Pasta Babi, Pihak Restoran Minta Maaf.
Sumber :
  • Istimewa

Ramai Diperbincangkan Netizen, Pembeli Muslim Tak Terima Karena Disajikan Pasta Babi, Pihak Restoran Minta Maaf

Rabu, 14 Juni 2023 - 05:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini sebuah unggahan di media sosial menjadi ramai diperbincangkan netizen. Pasalnya, unggahan itu berisi keluhan seorang pembeli muslim mendapat sajian pasta babi di restoran kawasan Kemang, Jakarta Selatan

Dari unggahan tersebut bahwa pembeli itu dinarasikan memesan pasta sapi tapi justru diberi pasta babi. Bahkan, dalam unggahan itu menarasikan restoran tersebut adalah Mamma Rosy di Kemang, Jakarta Selatan. 

Selain itu, pembeli baru mengetahui makanannya adalah pasta babi saat melihat bill. Hal ini lantaran dalam bill tersebut, makanan yang disajikan di antaranya tertulis 2 Penne Creamy Pork Kids dan Spaghetti Creamy Pork Kids

Unggahan itu juga menuliskan pihak manajer restoran tak mau menemui pembeli tersebut.

"Luar biasa @mammarosyjkt. Saya muslim. Pesen beef dikasih pork. Baru tau setelah selesai makan dan lihat bill. Pas komplain waitressnya bilang 'tapi harganya sama kok bu' wtf! Minta ngomong sama managernya tapi nggak dikasih. Terus katanya mau ditelfon ke ibu Stephanie. Siapapun itu saya nggak dikasih tau itu siapa. Tapi ibunya nggak mau ngomong sama saya dan dia cuma bilang 'kasih aja dessert gratis'. Pastinya nggak saya terima dan langsung pergi dari situ. Luar biasa Mamma Rosy. Kok nggak ada respect sama sekali ke agama orang ya," demikian tulis unggahan tersebut seperti yang dikutip, Selasa (13/6/2023) malam.

Namun dalam hal itu, pihak Restoran Mamma Rosy pun buka suara. Pihak restoran mengaku sudah berkomunikasi langsung dengan pembeli untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral