Terkuak! Fakta Baru soal Sosok Biduan Dangdut Pacitan yang Bunuh Bayinya.
Sumber :
  • Istimewa

Terkuak! Fakta Baru soal Sosok Biduan Dangdut Pacitan yang Bunuh Bayinya

Rabu, 14 Juni 2023 - 06:42 WIB

Jatim, tvOnenews.com - Baru-baru ini terkuak fakta baru soal sosok biduan dangdut asal Pacitan yang tega bunuh bayinya sendiri dan memasukan jasad bayinya ke dalam koper. 

Memang, saat mencuatnya kasus biduan dangdut Pacitan ini, netizen penasaran tentang latar belakang pelaku tersebut. Bahkan, akhir-akhir ini terkuak pula fakta baru soal biduan dangdut itu. 

Namun sebelum jauh menjelaskan fakta baru soal biduan dangdut itu, Satreskrim Polres Pacitan telah menetapkan biduan dangdut, Hikmah Satwika Kuncoro Putri (23), warga asal RT 03 RW 04 Dusun Galit, Desa Banjarejo, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, sebagai tersangka pembunuhan dan pembuangan jasad  bayi ke dalam koper.

Hal ini terungkap dari penemuan jasad bayi perempuan yang dibuang di area perkebunan milik Suyatni di RT 01 RW 01 Desa Kebondalem, Kecamatan Tegalombo, Kamis (4/5/2023) lalu oleh seorang warga yang sedang mencari rumput. 

Jasad bayi tersebut ditemukan dalam kondisi sudah berbau busuk. 

Sementara, dari hasil olah tempat kejadian dan mengumpulkan barang bukti yang ditemukan di lokasi, polisi lalu melakukan serangkaian penyelidikan untuk mengungkap peristiwa itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:42
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
Viral