Kadishub DKI Jakarta Bakal Uji Coba Layanan TransJakarta Rute Bandara Soekarno-Hatta.
Sumber :
  • tim tvone

Kadishub DKI Jakarta Bakal Uji Coba Layanan TransJakarta Rute Bandara Soekarno-Hatta

Jumat, 16 Juni 2023 - 19:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta, Syafrin Liputo menuturkan akan segera melakukan uji coba layanan TransJakarta rute Bandara Soekarno-Hatta.

Diketahui layanan TransJakarta rute Bandara Soekarno-Hatta ini nantinya akan berhenti di dua tempat, yakni Kantor Angkasa Pura II dan Terminal Kargo.

"Memang untuk pemberhentian di kawasan Bandara Soekarno-Hatta ini kami batasi. Tidak seperti layanan reguler seperti yang saat ini sudah ada. Layanannya itu berhenti di kantor Angkasa Pura II dan juga di Terminal Kargo," kata dia, kepada wartawan, Jumat (16/6/2023).

Lebih lanjut, Syafrin menyatakan tak pelak layanan TransJakarta rute Bandara Soekarno-Hatta nantinya akan dibuka untuk umum, tak lagi diperuntukkan bagi pegawai Angkasa Pura II.

"Jadi teknisnya tentu layanan ini kan layanan angkutan umum, jadi bukan angkutan karyawan. Jika angkutan karyawan, maka setiap uang naik mana angkutan karyawan dan biasanya angkutan karyawan itu gratis," jelasnya.

Oleh karena itu, dia pun menjelaskan perbedaan TransJakarta diperuntukkan sebagai angkutan bagi karyawan dan angkutan umum.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
09:45
02:10
08:30
01:38
Viral