Buntut AHY Bakal Bertemu Puan, Ternyata Menuai Cibiran Tokoh-tokoh Elite Politik, Ada yang sebut Gimik!.
Sumber :
  • Istimewa

Buntut AHY Bakal Bertemu Puan, Ternyata Menuai Cibiran Tokoh-tokoh Elite Politik, Ada yang sebut Gimik!

Sabtu, 17 Juni 2023 - 05:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Buntut Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bakal bertemu Ketua DPP PDIP Puan Maharani, ternyata menuai cibiran dari tokoh-tokoh elite politik, hingga ada yang menyebutkan hal itu sebuah gimik politik

Bahkan, Ketua DPP Partai NasDem, Sugeng Suparwoto angkat bicara dan menyebutkan bahwa pertemuan Ketua Partai Demokrat, AHY dan Puan Maharani adalah gimik politik.

“Dengan apa yang marah (pertemuan) ada yang ini, ini adalah gimik-gimik di luar, ya itu lah politik begitu,” ujarnya, saat ditemui di Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2023).

Oleh karena itu, Sugeng mendukung wacana pertemuan antara AHY dan Puan.

“Justru kita mendorong kok kalau diundang partai lain. Meskipun di luar Koalisi Perubahan ini. Bagus banget, wong kita yang dorong justru ke sana kok,” jelas dia.

Meski begitu dia percaya dengan tim kecil alias tim penyuksesan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP).

Tak hanya sampai situ saja, Ketua DPP Partai NasDem, Sugeng Suparwoto juga katakan, bakal ada kejutan dari partainya NasDem yang akan bertemu dengan partai politik lain. Hal ini imbas isu Partai Demokrat dan PDIP wacanakan pertemuan.

"Nanti ada surprise, jangan-jangan NasDem ketemu siapa," ujarnya, saat ditemui di Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral