Pimpinan Pondok pesantren Al Zaytun, Panji Gumilang.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Hadapi Pendemo dengan Santai, Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang Kerahkan Anjing Herder, Bukti Tak Takut Massa?

Sabtu, 17 Juni 2023 - 09:39 WIB

tvOnenews.com – Beberapa waktu lalu tepatnya pada hari Kamis (15/6/2023) kemarin, Pondok Pesantren Al Zaytun digeruduk oleh ribuan massa yang tergabung dalam Forum Indramayu Menggugat (FIM).

Diketahui kalau ternyata ribuan orang yang tergabung dalam FIM itu melakukan aksi unjuk rasa guna meminta agar segala dugaan aliran sesat yang ada di Ponpes Al Zaytun untuk segera diusut tuntas. 

Dilaporkan ada sekitar 5 ribu orang yang ikut dalam aksi unjuk rasa di depan Pondok Pesantren Al Zaytun pada hari Kamis kemarin.

Mengantisipasi kedatangan ribuan pendemo yang menggeruduk Al Zaytun, Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun yakni Panji Gumilang pun menyiapkan pasukan yang menghadang massa pendemo masuk ke lingkungan Ponpes.

Bahkan untuk mencegah aksi massa yang menggeruduk, Ponpes Al Zaytun terlihat memasang kawat berduri dan juga mengerahkan anjing herder yang siap menghalau massa jika hendak masuk ke dalam pesantren. 

Dikatakan kalau anjing herder yang disiapkan merupakan anjing-anjing terlatih yang sudah dilatih sebelum nya oleh divisi keamanan LKM Rahmatan Lil Alamin. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
Viral