ilustrasi Ai.
Sumber :
  • Istimewa

Enzim Jadi Brand Pertama Gunakan Ambassador Artificial Intelegenc (AI)

Senin, 19 Juni 2023 - 15:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Artificial Intelegence (AI) atau kecerdasan buatan yang dikendalikan oleh komputer dengan menggunkan robot, kini marak digunakan untuk menggantikan pekerjaan-pekerjaan manusia. 

Sebelumnya, iklan sebuah produk dipromosikan langsung oleh manusia, melalui Brand Ambasador, kini Artificial Intelegence (AI) bisa melakukanya.  Salah satu brand yang menggunakan Artificial Intelegence (AI) adalah pasta gigi Enzim dan menjadi satu-satunya brand pertama di Indonesia yang menggunkan brand ambassador Artificial Intelegence (AI).

Alexa adalah nama Brand Ambassador Artificial Intelegence (AI) Pasta gigi enzim, Alexa hadir untuk menyampaikan edukasi mengenai kesehatan gigi dan mulut dalam konten Info Hari Ini yang tayang di tvOne.

Pasta gigi enzim mengajak masyarakat untuk mulai memperhatikan kesehatan gigi dan mulut sejak dini. Karena produk Enzim merupakan produk pasta gigi dan cairan kumur yang bukan hanya berorientasi pada kebersihan tapi juga berorientasi terhadap kesehatan terutama di dalam rongga mulut.

Hal ini dibocorkan Manager Produksi PT. Enzym Bioteknologi Internusa, apt. Yulia Kusumanti. Ia membocorkan itu karena produk enzim diformulasikan dengan kandungan enzim dan protein. 

"Di mana enzim dan protein tersebut merupakan enzim dan protein yang secara alamiah berada di dalam saliva, kita kenal dengan air ludah dalam rongga mulut kita yang berfungsi untuk melindungi lingkungan rongga mulut sehingga persoalan dalam rongga mulut lebih mudah di atasi," ujar Manager Produksi PT. Enzym Bioteknologi Internusa, apt. Yulia Kusumanti dia acara talk show hidup sehat tvOne, Rabu (12/4/2023).

Kemudian, disinggung mengapa harus menggunakan produk Enzim, apabila enzym dan protein sudah ada di dalam rongga mulut kita secara alami? Ia katakan, masalah gigi dan mulut di sebabkan karena kualitas air ludah yang kurang baik  salah satu factor penyebabnya ialah dari makanan, karena adanya perubahan pola makanan yang sekarang-sekarang ini mengikuti tren (kopi, asam, pedas).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral