Politikus Senior PDIP Beberkan Prediksi soal Cawapres di Puncak Perayaan Bulan Bung Karno, Megawati Terima Ini.
Sumber :
  • Istimewa

Politikus Senior PDIP Beberkan Prediksi soal Cawapres di Puncak Perayaan Bulan Bung Karno, Megawati Terima Ini

Sabtu, 24 Juni 2023 - 09:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perayaan puncak Bulan Bung Karno (BBK) di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, berlangsung Sabtu (24/06/2023) ini. Namun perayaan ini melahirkan prediksi-prediksi dari Politisi Senior PDIP.

Satu di antaranya, Panda Nababan yang mengaku belum mengetahui apakah Megawati Seokarnoputri akan berada di puncak perayaan Bulan Bung Karno (BBK) di Gelora Bung Karno (GBK).

Namun politisi senior ini memprediksi bahwa Megawati Seokarnoputri tidak akan mengumumkan cawapres untuk Ganjar Pranowo.

Menurutnya, Ketua Umum PDIP, Presiden RI ke-5 itu adalah sosok yang pintar memilih hari yang baik untuk mengumumkan cawapres pendamping Ganjar. Hal ini untuk merujuk Langkah Megawati mengumumkan Ganjar Pranowo yang bakal capres dari PDIP.

Pengumuman Ganjar Pronowo sebagai capres saat itu bertepan dengan hari terakhir bulan Ramadhan jelang peringatan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

Sebelumnya, ketua DPD PDIP Puan Maharani menyebutkan soal kemungkinan adanya kejutan saat dipuncak perayaan Bulan Bung Karno yang diadakan di GBK besok.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral