Sandar di Pelabuhan Tanjung Priok, Ribuan Kader dari 3 Provinsi Tunjukkan Wajah Semangat dan Sukacita.
Sumber :
  • Istimewa

Sandar di Pelabuhan Tanjung Priok, Ribuan Kader PDIP dari 3 Provinsi Tunjukkan Wajah Semangat dan Sukacita

Sabtu, 24 Juni 2023 - 09:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebanyak tiga kapal yang mengangkut ribuan kader PDI Perjuangan (PDIP) dari Kalimantan Barat, Bangka Belitung, dan Sulawesi Utara, telah sandar di Dermaga Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (23/6/2024) sore. Meski berada di atas laut selama tiga hingga lima hari, para kader PDIP tampak menunjukkan wajah bahagia dan penuh semangat.

Kehadiran 5 ribu lebih kader PDIP ini dalam rangka menyemarakkan peringatan puncak Bulan Bung Karno (BBK) 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (24/6/2024).

Kehadiran ribuan kader itu pun disambut langsung oleh Ketua DPD Kalimantan Barat (Kalbar) PDIP Lasarus. Ketua Komisi V DPR RI ini melihat para wajah para kader penuh dengan semangat dan sukacita.

“Mereka kader Partai sudah sering melakukan kegiatan, jadi happy-happy saja saya lihat, bahkan kami bernyanyi-nyanyi di kapal. Itu tandanya mereka senang tentu tambah senang ketika melihat saya datang,” kata Lasarus.

“Bagi kader PDI Perjuangan, kerja-kerja kepartaian dan kerakyatan adalah dedication of life. Sehingga harus dikerjakan dengan penuh semangat,” tambah Lasarus.

Saat melakukan inspeksi, Lasarus ditemani oleh Kepala Syahbandar Tanjung Priok Andi Hartono, dan Nuraini Dessy dari Pelni Jakarta.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral