Ganjar Pranowo Tiba di GBK, Ikut Hadiri Peringatan Puncak Bulan Bung Karno.
Sumber :
  • Istimewa

Ganjar Pranowo Tiba di GBK, Ikut Hadiri Puncak Peringatan Bulan Bung Karno

Sabtu, 24 Juni 2023 - 13:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PDI Perjuangan (PDIP) menggelar puncak Peringatan Bulan Bung Karno (BBK) yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (24/6/2023) dengan mengusung tema “Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya”.

Bakal calon presiden Ganjar Pranowo terlihat hadir di lokasi. Dia tampak menggunakan baju kebesaran PDIP lengkap dengan pecinya.

Kehadiran Ganjar pun disambut sejumlah elite partai. Salah satunya Ahmad Basarah. 

Dia pun juga mendapat swafoto dari kader PDIP yang berada di ruang VVIP. Ganjar pun juga sempat melambaikan tangan ke para kader PDIP yang berada di luar. 

Sebelumnya, Ganjar sempat blusukan di pasar Anyar Bahari, Jakarta Utara, Sabtu (24/6/2023) pagi. Dia berkeliling di dalam pasar Anyar Bahari sambil sesekali mengapa para pedagang. Seketika salah seorang pedagang toko kelontong memakaikan sebuah kemeja kepada Ganjar.

Baju itu bermotif kotak-kotak yang dibalut warna merah, putih, serta hitam sewaktu Jokowi mengkampanyekan dirinya menjadi Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2012. Lantas, dengan senang hati orang nomor 1 di Jawa Tengah itu menerimanya. (aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral