Polda Metro Jaya Buka Street Race di Kemayoran, Diikuti 800 Peserta.
Sumber :
  • tim tvone - Bagas

Polda Metro Jaya Buka Street Race di Kemayoran, Diikuti 800 Peserta

Minggu, 25 Juni 2023 - 11:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ajang balap jalanan atau Street Race yang diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya hari ini resmi dibuka. Pembukaan dilakukan oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Latif mengatakan penyelenggaraan street race kali ini dalam rangka untuk merayakan HUT Bhayangkara ke-77.

"Bertepatan pada hari ini pelaksanaan street race juga dalam rangka untuk merayakan HUT Bhayangkara ke 77. Street race ini adalah event ke 7 kali PMJ melaksanakan kegiatan street race dalam upaya merangkul seluruh elemen masyarakat dalam hobi balap jalanan," tutur Latif di lokasi, Minggu (25/6/2023).

Latif mengatakan, diselenggarakannya street race ini oleh Polda Metro diharapkan dapat menjadi wadah untuk menampung bakat anak muda dalam dunia balapan.

"Pelaksanaan kegiatan betul-betul diharapkan bisa menampung, menyalurkan hobi pembalap jalanan, khususnya kepada pemuda-pemuda yang memang hobi untuk melakukan kegiatan adu kecepatan," jelas Latif.

"Karena yang kita rangkul betul-betul dari akar rumput peserta yang berada di jalanan. Sehingga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat tentu akan menjaga keselamatan anak bangsa," sambungnya.

Dia menyebut, ajang street race kali ini diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral