Seorang “ABG” Nekat Melompat Dari Jembatan Tol Jakarta – Cikampek.
Sumber :
  • tim tvOne - Kurnia Hafsari

Permintaan Tak Dituruti, Seorang “ABG” Nekat Melompat Dari Jembatan Tol Jakarta – Cikampek

Selasa, 9 November 2021 - 16:13 WIB

Bekasi, Jawa Barat- Seorang remaja laki-laki berinisial K nekat melompat dari jembatan Curug Jaya, Jaticempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi yang melintas di ruas tol Jakarta Cikampek pada Selasa (9/11/2021) pagi.

Menurut Kompol Erna Ruswing Andari, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, remaja  berusia 12 tahun tersebut melompat dari jembatan yang telah dipagari. Korban sengaja melompat ke ruas tol yang jaraknya sekitar 200 meter dari rumahnya, karena permintaannya tidak dituruti oleh orang tua.

"Pagi hari korban meminta sesuatu kepada orang tua namun tidak dituruti, dan sekira pukul 09.00  pada saat cekcok korban melarikan diri dari rumah ke TKP kemudian korbam melompat pagar pembatas seng, lanjut lompat kebawah area Jalan tol Jakarta -Cikampek," ujar Erna.

Lanjut Erna, tidak lama setelah kejadian,  Petugas Patroli yang melintasi TKP langsung mengevakuasi Korban yang masih dalam kondisi hidup. "Sekitar 5 sampai 10 menit,  Patroli Jasamarga melintasi TKP, PJR Korlantas serta Ambulans langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Harum, Jakarta Timur," tambahnya.

Korban dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan karena mengalami patah tulang.

(Kurnia Dwi Hapsari/ fis)
 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral