Masjid di Ponpes Al Zaytun.
Sumber :
  • viva.co.id

Ngaku Hampir Saja Dibaiat di Al Zaytun, Eks Anak Buah Panji Gumilang Ini Akhirnya Jujur soal Kondisi Ponpes, Tak Disangka...

Senin, 26 Juni 2023 - 09:12 WIB

tvOnenews.com - Di tengah segala polemik yang terjadi di Pondok Pesantren pimpinan Panji Gumilang yakni Ponpes Al Zaytun, satu persatu alumni yang pernah menimba ilmu di ponpes itu bermunculan.

Salah satunya adalah Riky yang tim tvOne wawancarai di program Fakta yang tayang di tvOne. Secara blak-blakan ia menceritakan kondisi dari Ponpes Al Zaytun semasa dirinya menjadi seorang santri.

Terkait berbagai isu miring dan kontroversi soal kegiatan beribadah yang terjadi di dalam pondok pesantren Al Zaytun, Riky mengaku tidak pernah mengetahui hal tersebut.

Bahkan dengan tegas berbagai kontroversi yang viral di media sosial saat ini tidak pernah ia rasakan ketika menimba ilmu pada periode 2000 sampai tahun 2006. 

Terkait hal tersebut tim tvOne pun mewawancarai salah satu alumni dari ponpes Al Zaytun. Pada tayangan Fakta tvOne, Riky yang merupakan alumni ponpes Al Zaytun mengungkapkan aktivitas di ponpes Al Zaytun.

"Saat saya menjadi santri, kalau misalnya saya singgung dengan masalah yang sekarang, itu semua terbantahkan di rentang tahun 2000 sampai tahun 2006," kata Riky.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral