Lucky Hakim.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Eks Wabup Indramayu Lucky Hakim Sampai Bingung Ikuti Kebiasaan Panji Gumilang, Heran Pimpinan Al Zaytun Lakukan ini

Senin, 26 Juni 2023 - 11:05 WIB

tvOnenews.com - Setelah sempat viral video yang menunjukan pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang mengajak para santrinya menyanyikan salam Kristen diaman pada video tersebut terlihat sosok eks Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim.

Terkait hal tersebut, Lucky Hakim pun akhirnya buka suara soal keberadaanya saat Panji Gumilang mengajak para santri Al Zaytun menyanyikan salam Kristen. 

Kepada tim tvOne pada tayangan Fakta, Lucky Hakim menyampaikan klarifikasi nya terkait kehadirannya di momen saat Panji Gumilang mengajak santri Al Zaytun melantunkan salam kristen.

"Jadi itu awal tahun lalu 2022, menurut saya itu sudah hampir satu tahun. Terus kesana disambut sama kepengurusan (Al Zaytun) sama pak Syekh Panji Gumilang," tuturnya saat diwawancara khusus oleh tvOne.

Lucky Hakim mengatakan kalau pada saat itu dirinya mendapatkan undangan dari Panji Gumilang untuk menghadiri acara ulang tahun, sang pimpinan Ponpes Al Zaytun.

Saat itu, mantan artis sinetron ini menyebut bahwa banyak tamu yang menghadiri acara yang diklaim sebagai acara ulang tahun Panji Gumilang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral