Ilustrasi.
Sumber :
  • Pexel.com

Tragis! 7 Kerangka Bayi Hasil Hubungan Inses Ayah dan Anak Ditemukan, Pelaku: Ada Bisikan Ghaib

Selasa, 27 Juni 2023 - 07:57 WIB

Banyumas, tvOnenews.com - Temuan tujuh kerangka bayi yang terkubur di lahan bekas kolam ikan tepi Sungai Banjaran, Kelurahan Tanjung, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, hasil hubungan inses menemukan titik terang, usai polisi menangkap seorang pria yang diduga ayah dari bayi tersebut.

Dan yang lebih mengejutkan, hasil penyelidikan sementara polisi, tujuh kerangka bayi yang ditemukan di Banyumas dari hasil hubungan inses tersebut, merupakaan hasil hubungan gelap antara ayah kandung dan anak.

Terbongkarnya bayi hasil hubungan inses dan penemuan tujuh kerangka bayi ini bermula saat pelaku berinisial R (57) berhasil diamankan polisi. Sebelum akhirnya diamankan petugas kepolisian, pelaku R sempat bersembunyi di wilayah Banyumas

Diketahui pelaku R merupakan ayah kndung korban E (26), yang terlebih dahulu telah diamankan polisi.

                                                          Ilustrasi penjara

Keterangan sementara korban kepada polisi, korban E merupakan ibu kandung dari ke-7 bayi yang ditemukan sudah dalam bentuk tulang belulang. Kepada penyidik, korban E mengaku, bayi-bayi tersebut merupakan hasil hubungan bersama pelaku R yang diketahui adalah anak kandungnya sendiri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral