Calon Presiden (capres) PDIP Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Ganjar Telepon Heru Budi soal Keluhan Warga DKI, Gerindra: Wajar Sampaikan Aspirasi

Selasa, 27 Juni 2023 - 12:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sikap Calon Presiden (capres) dari PDIP, Ganjar Pranowo, yang menelepon Pemerintah Provinsi DKI Jakarta soal keluhan warga Jakarta menuai polemik. Sejumlah publik mempertanyakan etika Ganjar. Pasalnya, dia masih berstatus sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Melihat hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan apa yang dilakukan Ganjar adalah hal wajar dalam menyampaikan aspirasi. Meskipun hal itu ditampilkan menjelang Pilpres 2024.

“Ya kalau menurut saya sih biasa saja ya di tahun politik kan. Cuma momen mestinya digunakan untuk kepentingan politik, menurut saya sih hal-hal yang biasa saja orang juga bisa menilainya pasti ada yang positif ada yang negatif. Saya kira wajar dalam sebuah demokrasi gitu ya,” kata Fadli Zon di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Senin (26/6/2023).

“Dan ada kesempatan untuk melakukan sosialisasi ya sesuatu yang biasa saja, cuma memang kalau kita lihat setiap daerah kan punya kepala daerahnya punya penanggung jawabnya gitu, tetapi untuk menyampaikan aspirasi ya wajar-wajar sajalah,” sambung dia.

Fadli menyampaikan memasuki tahun politik ini, semua kegiatan tentu dilakukan dengan sebuah perencanaan untuk mendapat dukungan.

“Jadi ya wajar saja. Tinggal orang ada yang menerima, ada yang mungkin ya melihat itu kurang pas,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral