Kolase Foto Waketum AMPI Sumut, Ijeck, Jerry Sambuag.
Sumber :
  • Istimewa

Buntut Pernyataan Waketum AMPI soal Ijeck, Buat Jerry Sambuaga Angkat Bicara: Itu Pendapat Pribadi!

Selasa, 27 Juni 2023 - 12:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga menegaskan AMPI tidak ikut campur atas pernyataan Wakil Ketua AMPI, Abdul Rahman alias Dedek Ray.

Dia mengatakan pernyataan Dedek Ray terhadap Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah alias Ijeck adalah pendapat pribadi.

"Intinya statement Dedek itu pribadi! bukan atas nama DPP AMPI. Sikap AMPI tegak lurus kepada Ketum Golkar Pak Airlangga Hartarto dan agenda-agenda politik Partai Golkar," ujar Jerry di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa (27/6/2023).

Ketua Umum DPP AMPI, Jerry Sambuaga menjelaskan secara gamblang, Dedek juga sudah klarifikasi atas pernyataannya kepada DPP AMPI. Menurut Jerry, Dedek juga sudah menyampaikan permohonan maaf.

"Yang bersangkutan juga sudah kami panggil, beliau meminta maaf atas statement tersebut dan menyatakan bahwa statement tersebut adalah pribadi, bukan sikap organisasi!" pungkasnya.

Dia juga mengimbau, agar menjaga kondusifitas dalam beroganisasi. Apalagi saat ini merupakan tahun politik, jadi dia sebut harus lebih menjaga sikap.   

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral