Ilustrasi: Kecelakaan maut di Casablanca.
Sumber :
  • Antara

Pemotor Tewas Usai Terjatuh dan Terlindas Tiga Motor Sekaligus di JLNT Casablanca

Rabu, 28 Juni 2023 - 02:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang pemotor berinisial SA tewas seketika usai terlibat kecelakaan maut di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan pada Selasa (27/6/2023) dini hari. 

Kasi Laka Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Diella Kartika Artha mengkonfirmasi kabar tersebut. 

Diella mengatakan kronologi kecelakaan lalu lintas itu terjadi saat korban tengah menuju kawasan Tanah Abang dengan melintasi JLNT tersebut. 

Saat itu korban tiba-tiba ditabrak oleh pemotor yang belum diketahui identitasnya hingga terjatuh dari kendaraan yang dikemudikannya. 

"Pada saat kendaraan motor NRKB tidak diketahui melaju dari arah timur menuju arah barat di Jalan Layang Non Tol Casablanca wilayah Jakarta Selatan," kata Diella dalam keterangannya, Jakarta, Selasa (27/6/2023).

"Sesampainya di TKP tepatnya Mall Ambasador diduga karena tidak hati-hati dan konsentrasi pengemudi motor NRKB tidak diketahui menabrak bodi belakang kendaraan Honda Vario NRKB B-xxxx-PLD yang dikemudikan saudara SA lalu saudara SA terjatuh ke kanan," sambungnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral