Barang Bukti Tali Untuk Gantung Diri.
Sumber :
  • Sinto Sofiadin

Seorang Remaja di Jember Nekad Gantung Diri di Depan Ayah Tiri

Rabu, 10 November 2021 - 01:25 WIB

Jember, Jawa Timur - Seorang remaja di Jember, Jawa Timur nekad gatung diri di depan ayah tirinya. Korban langsung tewas seketika di atas pohon setinggi 7 meter.

Akbar Setyawan (18) warga Klungkung Sukorambi Jember, Jawa Timur nekad mengakhiri hidupnya di pohon kemundung. Menurut Satuki, ayah tiri korban saat dirinya pulang kerja tiba-tiba korban berlari dari dalam rumah sambil membawa seutas tali menuju ke samping rumahnya.

Korban terus berlari dan memanjat pohon kemundung hingga ketinggian 7 meter. Sesampai diatas pohon, korban langsung gantung diri. Satuki mengaku tidak mampu menghalangi aksi anaknya tersebut karena tidak kuat memanjat pohon.

“Saya sampat mengejar, dan berusaha menghentikan Akbar, karena saya tidak dapat memanjat pohon, aksi nekad dia tidak bisa dihentikan,” kata Satuki, ayah tiri korban.

“Kejadiannya saat saya sepulang kerja, belum sempat masuk ke rumah korban langsung berlari dan memanjat pohon. Namun korban sempat cium tangan ibunya,” tambah Satuki.

Korban pun tewas seketika, Satuki kemudian meminta tolong tetangga untuk menurunkan anaknya. Satuki mengaku tidak mengetahui latar belakang anaknya bunuh diri.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian lamgsung melakukan olah kejadian perkara. Sementara atas permintaan keluarga, jenazah korban tidak diotopsi dan langsung dimakamkan di pemakaman keluarga. (sinto/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral