Gudang Yakult Cirebon setelah Perampokan.
Sumber :
  • Erfan Septiawan

Gudang Yakult di Cirebon Dirampok, Empat Pelaku Sekap Sejumlah Satpam dengan Senpi dan Sajam

Rabu, 10 November 2021 - 11:52 WIB

Cirebon, Jawa Barat - Petugas Polres Cirebon Kota melakukan penyelidikan kasus perampokan yang terjadi di gudang distributor minuman Yakult di Desa Klayan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar mengungkapkan, diduga pelaku sebanyak 4 orang. Saat kejadian, 3 orang pelaku sempat menyekap para satpam. Mereka disebut menggunakan senjata api (senpi) dan senjata tajam (sajam).

“Kami sudah melakukan olah TKP dan alat bukti lain. Sampai saat ini masih melakukan penyelidikan,” kata Kapolres saat ditemui, Rabu (10/11/2021).

Diungkapkan Kapolres, di lokasi tidak ada CCTV. Hingga saat ini terdapat sekitar 10 saksi yang dilakukan pemeriksaan dan polisi masih mengumpulkan alat bukti.

“Kami juga masih melakukan pra-rekonstruksi terhadap peristiwa tersebut. Sementara ini, tidak bisa panjang lebar menyampaikan karena masih dalam penyelidikan,” tuturnya.

Seperti diketahui, kejadian perampokan itu terjadi Selasa (9/11/2021) sore sekitar pukul 17.10 WIB dan berlangsung sekitar 21 menit.

Kantor Yakult yang berada di Jalan Raya Sunan Gunung Jati tiba-tiba didatangi sekawanan perampok bersenjata api dan senjata tajam.

Mereka menggasak uang setoran dari penjualan produk minuman itu sebesar Rp15 juta. (Erfan Septyawan/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral