Karyawan Yakult Tunjukkan Tempat Perampok Mengambil Uang di Kasir.
Sumber :
  • Erfan Septiawan

Bak Film Action, Perampok Sekap dan Todong Karyawan Yakult untuk Tunjukkan Brankas Penyimpanan Uang

Rabu, 10 November 2021 - 12:24 WIB

Cirebon, Jawa Barat - Karyawan Yakult di Cirebon, mengalami peristiwa yang sangat menakutkan pada Selasa (9/11/2021) ketika sekelompok orang merampok kantor distributor minuman kesehatan itu. Mereka bahkan menyekap satpam dan pimpinan untuk meminta ditunjukkan lokasi brankas penyimpanan uang.

Kawanan perampok berjumlah enam orang itu langsung masuk ke dalam kantor yang berlokasi di Jalur Pantura Klayan, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon tersebut, usai menyekap sekuriti di bagian depan.

Empat eksekutor perampokan yang masuk ke dalam langsung mengacungkan senjata api (senpi) dan samurai dengan mengancam sejumlah karyawan yang tengah beraktivitas. 

Tiga pelaku menggiring lima karyawan dan menyekapnya di salah satu ruangan. Sedangkan satu pelaku lainnya yang memegang pistol meminta pimpinan kantor untuk menunjukan brankas penyimpanan uang. Pelaku yang tak menemukan brankas kemudian memukul kepala korban hingga luka dengan gagang senpi.

Salah satu saksi mata Agus Setiawan mengatakan, dalam kejadian tersebut ada empat orang pelaku yang masuk ke dalam kantor lalu mereka menanyakan kunci brankas. Saat itu ada lima orang disekap di dalam satu ruangan oleh pelaku. 

"Ada empat orang pelaku yang masuk ke dalam dan mengacungkan senjata, saya dan empat karyawan di suruh masuk ke ruangan," kata Agus, Rabu (10/11/2021).

Usai menganiaya pimpinan kantor, pelaku kemudian menyasar laci kasir yang diketahui baru saja menerima setoran para sales. Uang Rp15,9 juta berhasil dibawa kabur pelaku yang menggunakan satu unit kendaraan roda empat. (Erfan Septiawan/act)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral