Tak Hanya Menpora! Kejagung juga Periksa 8 Orang Diduga Terlibat Kasus Korupsi BTS Kominfo.
Sumber :
  • tim tvone

Tak Hanya Menpora! Kejagung juga Periksa 8 Orang Diduga Terlibat Kasus Korupsi BTS Kominfo

Senin, 3 Juli 2023 - 16:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tak hanya Menteri Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo saja yang diperiksa Kejagung soal dugaan keterlibatan kasus korupsi BTS 4G Kominfo. Namun, delapan (8) orang juga diperiksa kasus tersebut. 

Hal itu dibeberkan oleh Kapuspenkum Kejagung, Ketut Sumeda kepada tvOnenews, Senin (3/7/2023). Dia juga katakan, pihak Kejagung akan rilis secara detailnya. 

"Untuk hasil pemeriksaan tadi, Pak Dirdik yang akan menjelaskan secara detail," jelas Ketut Sumeda. 

Sebelumnya diberitakan, Tak hanya Jhonny G Plate saja, Menteri Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo juga ikut terseret dalam kasus korupsi BTS 4G Kominfo. Hal ini lantaran Dito Ariotedjo dipanggil untuk diperiksa Kejagung hari ini, Senin (3/7/2023) pagi. 

Setelah diperiksa Kejagung, Menpora Dito Ariotedjo menuturkan bahwa kehadirannya di Kejagung adalah sebegai rangka warga negara yang patuh dan taat hukum. 

"Mungkin teman media sudah tahu tentang nama saya banyak diesebut dalam kasus Korupsi BTS 4G Kominfo. Dan saya hari ini datang, dan alhamdulillah dalam gayung bersambut, di mana Kejaksaan memanggil saya sebagai saksi," ujar Menpora Dito Ariotedjo, Senin (3/7/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:43
01:39
01:55
02:21
02:45
01:50
Viral