Resmi Menjabat Wakapolri, Komjen Agus Berikan Pesan Menohok soal Rebutan Jabatan.
Sumber :
  • tim tvone - rika pangesti

Resmi Menjabat Wakapolri, Komjen Agus Berikan Pesan Menohok soal Rebutan Jabatan

Senin, 3 Juli 2023 - 22:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim), Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Agus Andrianto resmi menjabat sebagai Wakil Ketua Polri (Wakapolri).

Namun seusai dilantik langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hari ini, Senin (3/7/2023). Komjen Agus memberikan pesan pertamanya soal jabatan di tubuh Polri.

Mantan Kapolda Sumut itu berpesan, agar jajaran kepolisian tidak ada yang berkonflik hanya karena rebutan jabatan dalam berkarir.

Sebab, menurutnya, perihal jabatan dan karir sudah ada yang mengatur. Hal itu disampaikan Agus di hadapan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo saat acara pisah sambut dirinya yang menggantikan Komjen Pol (purnawirawan) Gatot Eddy Pramono.

“Buat yang di bawah-bawah karirnya masih panjang, lain kali kalau rebutan jabatan jangan segitunya, semuanya sudah ada yang atur,” ucap Agus dalam sambutannya, Senin (3/7/2023).

Tak lupa, Agus juga mengingatkan kepada para anggota Polri agar tidak membuat geng atau blok dalam institusi. Karena, Agus menegaskan, semua harus satu komando patuh dalam satu perintah Kapolri dan juga kepala negara yakni Presiden.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral