Terdakwa Mario Dandy Satriyo & Shane Lukas memasuki ruang persidangan di PN, Jaksel, Selasa (04/07/2023).
Sumber :
  • Muhammad Bagas/tvOnenews.com

Polisi Ditipu Mario Dandy Saat Berikan BAP, Anak Rafael Alun Ini Bohongi Polisi Soal Shane Lukas Ternyata...

Rabu, 5 Juli 2023 - 00:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengakuan terdakwa Mario Dandy Satriyo telah menipu polisi saat memberikan berita acara pemeriksaan (BAP) terkait peran Shane Lukas yang memprovokasi dirinya untuk menganiaya David Ozora secara membabi buta. 

Hal itu disampaikan Mario Dandy Satriyo saat memberikan kesaksiannya untuk terdakwa Shane Lukas pada sidang lanjutan kasus penganiayaan berat terhadap David Ozora di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta, Selasa (4/7/2023).

Mario Dandy mengaku BAP yang menyebut provokasi penganiayaan berat terhadap David Ozora adalah Shane Lukas merupakan karangan belaka dirinya saat diperiksa penyidik. 

"Saudara di BAP polisi berapa kali?," tanya Majelis Hakim PN Jaksel kepada Mario Dandy Satriyo dalam persidangan itu, Jakarta, Selasa (4/7/2023) kemarin.

Polisi Ditipu Mario Dandy Saat Berikan BAP, Anak Rafael Alun Ini Bohongi Polisi Soal Shane Lukas Ternyata... (Muhammad Bagas - tvOnenews.com)

"Sekitar 7 sampai 8 kali," jawab Mario Dandy. 

Majelis Hakim kembali mencecar pertanyaan terkait BAP yang telah disampaikan Mario Dandy Satriyo kepada kepolisian yang memeriksanya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral