Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi.
Sumber :
  • tim tvOnenews/Rizki Amana

Polda Metro Jaya Bantah Wanita Kembar Dibekingi Polisi, Justru Sebut Jadi Korban Penipuan

Rabu, 5 Juli 2023 - 15:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ditreskrimum Polda Metro Jaya angkat bicara terkait isu adanya bekingan polisi terhadap wanita kembar Rihana dan Rihani pelaku penipuan order Iphone murah. 

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi membantah akan keterlibatan anggota polisi yang membekingi dua pelaku itu. 

Justru Hengki mengungkap bahwa anggota polisi yang dimaksud membekingi wanita kembar malah menjadi korban aksi penipuannya order Iphone murah. 

"Kemudian selanjutnya juga, termasuk yang tadi, ini penyelidikan berkesinambungan. Kita akan dalami terus. Apakah ada keterlibatan pihak pihak lain," kata Hengki kepada awak media, Jakarta, Rabu (5/7/2023).

"Namun isu bahwa ada seorang perwira menengah, ini ternyata bukan. Tidak ada. Dan itu merupakan bagian dari korban. Ini yang akan kami dalami terus," sambungnya.

Sementara, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully mengungkap anggota polisi yang disebut membekingi wanita kembar itu masih dalam lingkup anggota keluarga pelaku. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral