Dedengkot Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang.
Sumber :
  • tim tvone

Panji Gumilang Disebut-sebut Alumni Gontor, Dosen: Tapi Tak Lulus!

Sabtu, 8 Juli 2023 - 10:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dedengkot Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang disebut-sebut alumni Gontor tahun 1966. Ternyata, hal itu hanya sebuah isu, dan isu tersebut telah dibantah keras oleh Dosen Unida Gontor, Bambang Setyo Utomo.

Bahkan, Dosen Unida Gontor, Bambang Setyo Utomo katakan, Panji Gumilang tak pernah menyelesaikan pendidikan di Gontor. Dia sampaikan juga, Panji hanya pernah belajar di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG). 

"Beliau (Panji Gumilang) pernah belajar di Gontor, tapi tidak lulus Gontor!” ujar Bambang kepada wartawan di Jawa Timur, Jumat, (7/7/2023).

Kemudian saat disinggung penilaiannya soal kontroversi Panji Gumilang, Bambang enggan berkomentar lebih jauh. Meski begitu, dia mengungkap, nama Panji Gumilang masih jadi pembahasan para Kiai PMDG di setiap pertemuan.

“Kemarin waktu perkumpulan dengan guru-guru sudah disinggung terkait ini. Masih dipertimbangkan untuk klarifikasinya," jelas Bambang.

Selain itu, dia akui juga masih menunggu hasil pembahasan yang dilakukan para Kiai PMDG terkait pernyataan kontroversi yang diucapkan Panji Gumilang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral