Kolase Foto Moeldoko dan Panji Gumilang.
Sumber :
  • tim tvone

Ditanya Kebenaran soal Bekingi Al Zaytun, Moeldoko sebut Nama Buah-buahan

Minggu, 9 Juli 2023 - 12:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Akhir-akhir ini, nama Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Moeldoko dikait-kaitkan dengan Ponpes Al Zaytun. Bahkan, Moeldoko dituding ikut membekingi Ponpes Al Zaytun

Sontak, hal kebanaran soal isu itu pun menjadi pertanyaan publik. Apakah benar seorang Moeldoko membekingi Ponpes Al Zaytun? Di mana saat ini diketahui, dedengkot Al Zaytun, Panji Gumilang sedang tersandung kasus dugaan pelecehan agama. 

Melalui program tvOne 'Dua Sisi,' selaku pembawa acara, Dwi Anggia mempertanyakan kebenaran soal isu Moeldoko membekingi Ponpes Al Zaytun itu.

Hal itu pun langsung dijawab Moeldoko, dengan menyebutkan nama buah-buahan. 

"Ini biar jelas, dan publik biar mendengarkan dan biar ditanya langsung. Pak Mul, apakah benar anda satu di antara dua, satu pak kumis yang di antaranya anda juga yang membekingi Al Zaytun, silahkan dijawab," tanya pembawa acara Dua Sisi, Dwi Anggia kepada Moeldoko.

"Definisi mu itu tentang membekingi apa? melindungi. Apanya yang dilindungi? Loh jelaskan dahulu. Kalau orang membekingi itu mesti dapat sesuatu, apakah karena saya dapat mangga? dibilang membekingi, kan begitu aja," jawab Moeldoko. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
Viral