Hari Ini! Anas Urbaningrum Bebas Murni, Relawan dan Temannya Kumpul di Bapas Bandung.
Sumber :
  • Istimewa

Hari Ini! Anas Urbaningrum Bebas Murni, Relawan dan Temannya Kumpul di Bapas Bandung

Senin, 10 Juli 2023 - 10:48 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Mantan Ketua Umum Partai DemokratAnas Urbaningrum hari ini, pada Senin (10/7/2023) mulai bebas murni. Bahkan, sejumlah relawan mulai mendatangi Balai Pemasyarakatan (Bapas), di Jalan Ibrahim Adzie, Kiaracondong, Kota Bandung sejak pukul 08.00 WIB.

Bebasnya murnia setelah sebelumnya Bebas CMB, dibenarkan kolega Anas Urbaningrum, Darmadi. Dia katakan, bahwa hari ini benar Anas Urbaningrum akan ke Bapas mengurus kebebasannya secara murni Sebelumnya Status Bebas Cuti Menjelang Bebas (CMB).

"Ia hari ini teman teman mas Anas sudah berkumpul di Bapas, insha Allah mas Anas ke Sana," ungkap Darmadi kepada tvOnenews.com, Senin (10/7/2023).

Darmadi mengatakan, teman teman Anas yang datang itu dari berbagai daerah yang memang setia kepada Anas Urbaningrum setelah sebelumnya saat keluar dari Lapas Sukamiskin sampai saat ini.

"Mereka teman teman mas Anas yang hanya ingin mengantar mas Anas ke Bapas," ungkapnya.

Bebas Murninya Anas Urbaningrum juga dibenarkan Adik Kandungnya, saat dihubungi Anna Luthfi mengatakan bahwa benar hari ini kakak kandungnya itu bebas murni dan hari ini mengurus administrasi di Bapas Bandung.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral