Ilustrasi kaki seorang bayi.
Sumber :
  • Istimewa

Klarifikasi dan Permohonan Maaf Kesalahan Penggunaan Foto pada Pemberitaan Biduan Dangdut yang Habisi Nyawa Bayinya di Pacitan

Rabu, 12 Juli 2023 - 00:19 WIB

tvOnenews.com - Pada pemberitaan kasus biduan dangdut di Tegalombo, Pacitan, Jawa Timur yang tega menyimpan bayinya ke dalam koper lalu membuangnya ke kebun milik warga hingga bayi dinyatakan tewas, Jumat (9/6/2023) terdapat kesalahan yang dibuat oleh tim Redaksi tvOnenews.com.

Adapun kesalahan yang dimaksud pada pemberitaan kasus itu, tim redaksi salah menggunakan foto tersangka, di mana tersangka pembuang bayi dalam koper bernama Hikmah Satwika Kuncoro Putri namun foto yang digunakan justru merupakan foto wajah Vera Apriliya Sukmawati.

Terdapat 4 artikel tvOnenews.com yang menggunakan foto sdr/i Vera Apriliya Sukmawati, yakni pada judul berita di bawah ini:

1. Cengar-cengir, Biduan Dangdut yang Simpan Bayi di Koper 2 Hari Sebelum Dibuang Tunjukkan Wajah Tak Bersalah saat Diperiksa. Link Koreksi Berita Disini

2. Ini Hukuman Biduan Dangdut yang Bunuh Bayinya di Pacitan, Praktisi Hukum Beberkan Pasalnya. Link Koreksi Berita Disini.

3. Motif Biduan Dangdut yang Sengaja Masukan Bayi ke Dalam Koper selama 2 hari hingga Meninggal Mengenaskan, Ternyata Ada.. Link Koreksi Berita Disini.

4. Penampakan Biduan Dangdut Seksi di Pacitan Buang Jasad Bayi dalam Koper, Malu Punya Anak dari Pria Hidung Belang. Link Koreksi Berita Disini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral