Kolase Foto Panji Gumilang dan Mahfud MD.
Sumber :
  • tim tvone

Terungkap! Fakta-fakta Kakayaan Panji Gumilang, Nilainya Begitu Fantastis

Rabu, 12 Juli 2023 - 07:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dedengkot Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang akhir-akhir ini tak luput dari perhatian publik. Apalagi baru-baru ini, setelah Panji Gumilang diperiksa selama 8 jam di Bareskrim Polri soal dugaan penistaan agama Islam, Senin (3/7/2023) lalu. 

Terungkap pula, fakta-fakta kekayaan Panji Gumilang, yang dibeberkan Menko Polhukam, Mahfud MD dan Mantan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim

Satu di antara kekayaan yang dibongkar Lucky Hakim adalah kapal-kapal besar milik Dedengkot Al Zaytun, Panji Gumilang. Dia katakan, bahwa dirinya melihat kapal-kapal besar yang jaraknya tak jauh dari Al-Zaytun.

"Jadi memang ini kaya banget, luar biasa banyak duit gitu dan ini uang dari mana? kan gua bukan PPATK, gua cuma nanya," jelasnya di Kanal Youtube UYA Kuya TV. 

Diketahui, ternyata tak hanya memiliki kapal besar tradisional saja, di dalam Komplek Al Zaytun juga ada pusat pembuatan kapal tradisional. 

Dock atau Galanga kapal itu berada di bibir pantai utara dan di dalamnya terdapat dua kapal besar milik Panji Gumilang, bahkan terlihat juga di sekitar sepi dan hanya terdapat beberapa pekerja kebersihan dan penjaga.

Dari pantauan tvOnenews, dua kapal dengan berat empat ratus delapan puluh gross ton tersebut, dibuat selama satu tahun setengah sebelum akhirnya disegel pemerintah pada oktober tahun lalu. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
Viral