Kolase Foto Al Zaytun dan Panji Gumilang.
Sumber :
  • tim tvone

Begini Kondisi Terkini Ponpes Al Zaytun setelah Rekening Diblokir PPATK

Rabu, 12 Juli 2023 - 11:01 WIB

Indramayu, tvOnenews - Di tengah Ponpes Al Zaytun menjadi pusat perhatian publik dan baru-baru ini juga PPATK blokir rekening ponpes itu. Ternyata, kondisi di kawasan Ponpes Al Zaytun masih ada kawat berduri yang membentang di tepi jalan persis depan gerbang masuk pondok pesantren Al Zaytun, Kecamatan gantar, Kabupaten Indramayu, Rabu (12/7/2023).

Bahkan dari pantauan tvOnenews, terlihat petugas keamanan pondok pun tampak bersiaga di pintu masuk pondok pimpinan Panji Gumilang tersebut.

Di sisi lain, saat ini masih terlhat santri beraktivitas, meskipun kisruh Ponpes Al Zaytun memasuki babak baru.  Di mana para santri kini akan dialihkan ke Kementerian Agama serta rekening ponpes resmi diblokir PPATK.

Tak hanya itu saja, dari pantauan tvOnenews juga terlihat saat ini, aktivitas Ponpes Al Zaytun kembali normal. Baik karyawan ponpes maupun para pekerja mulai beraktivitas kembali.

Sebelumnya diberitakan, Terungkap pula, fakta-fakta kekayaan Panji Gumilang, yang dibeberkan Menko Polhukam, Mahfud MD dan Mantan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim

Satu di antara kekayaan yang dibongkar Lucky Hakim adalah kapal-kapal besar milik Dedengkot Al Zaytun, Panji Gumilang. Dia katakan, bahwa dirinya melihat kapal-kapal besar yang jaraknya tak jauh dari Al-Zaytun.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:25
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
Viral