Tersangka Pencuri HP dan Sejumlah Anggota Polisi yang Membekuknya.
Sumber :
  • Gusni Kardi

Gak Kapok-Kapok Curi HP Orang, Polisi Tembak Kaki Pencuri

Jumat, 12 November 2021 - 10:21 WIB

Mamuju, Sulaewsi Barat - Seorang residivis kasus pencurian hp dilumpuhkan dengan timah panas, Jumat (12/11/2021). Pelaku ditembak di kakinya karena mencoba melarikan diri dan melawan petugas. 

Untuk menghentikan perlawanan pelaku petugas terpaksa menembak pelaku di bagian betis. Setelah dilumpuhkan akhirnya pelaku berhasil kembali diamankan. Lelaki yang sudah tidak berdaya itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan medis.

Pelaku yang dikenal dengan Adi Botak (24) sudah sering kali keluar-masuk bui. Kali ini petugas kembali menangkapnya dalam kasus pencurian, padahal pelaku belum lama keluar dari lapas untuk yang sama.

Selain berhasil menangkap pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti 2 unit hp android. 

Menurut Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Pandu Arief Setiawan, pelaku kembali ditangkap setelah melakukan aksi pencurian hp di salah satu rumah kos di Jalan Umar Dar, Kelurahan Karemasimboro, Kecamatan Dapurarang, Kota Mamuju.

"Pelaku sempat berhasil kabur, namum setelah dilakukan pengejaran akhirnya pelaku yang bersemvunyi di rumahnya berhasil ditangkap anggota Resmob Reskrim Polresta Mamuju," Kata Pandu.

Saat ini pihak Reskrim Polresta Mamuju, masih melakukan pengembangan. Petugas hingga sat ini masih mencari beberapa barang bukti hasil kejahatan pelaku.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral