Kolase Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panjia Gumilang (kiri) dan Ketua Majelis Keluarga Indonesia, Babe Haikal Hassan.
Sumber :
  • tvOnenews.com

Babe Haikal Terang-terangan Sebut Panji Gumilang Menang, Dedengkot Al Zaytun Manfaatkan Posisi dan Koneksi

Kamis, 13 Juli 2023 - 06:05 WIB

tvOnenews.com - Ketua Majelis Keluarga Indonesia, Babe Haikal Hassan terang-terangan mengatakan negara kalah dari Panji Gumilang sang Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun

Hal itu Babe Haikal sampaikan saat diundang dalam acara diskusi Catatan Demokrasi tvOne, beberapa waktu lalu. Babe Haikal mengatakan kondisi sekarang, negara sudah kalah dari Panji Gumilang.

"Menurut saya Panji Gemilang telah menang melawan negara saat ini loh. Saat ini negara nggak boleh kalah dengan Panji. Kenapa saya katakan Panji Gumilang telah menang kepada negara karena negara ga mengambil tindakan yang cukup," ungkap Babe Haikal Hassan. 

Babe Haikal mengaku setuju jika Ponpes Al Zaytun tidak boleh ditutup sembarangan, karena ada aset yang masih harus dijaga, yaitu anak-anak yang terpapar. 

"Maka dari itu saya mohon kepada catatan demokrasi, berikutnya apabila ingin diskusi tentang ini, jangan soal Al Zaytunnya, tapi Panji Gumilangnya yang mesti disentuh," sambungnya.

Babe Haikal Hassan mengatakan kalau selama ini Panji Gumilang memanfaatkan posisi dan juga koneksinya untuk bisa terhindar dari pemeriksaan sejumlah lembaga termasuk BNPT sampai PPATK.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral