Petugas mengevakuasi jenazah korban.
Sumber :
  • tvone - handi firmansyah

Naas, Seorang Wanita Tewas Tertabrak Kereta

Jumat, 12 November 2021 - 13:41 WIB

Mojokerto, Jawa Timur - Seorang wanita tewas setelah tertabrak kereta api Sancaka jurusan Surabaya - Yogyakarta di jalur kereta api km 60-300, Kelurahan Blooto, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jumat (12/11/2021). Korban, Sadiyah (58) merupakan warga Desa Wringinrejo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto diduga sengaja menabrakkan diri ke kereta api.

Warga setempat, Suharno menjelaskan, sebelumnya korban terlihat di sekitar rel kereta api. Saat ada kereta lewat, korban justru mendekati rel.

"Saya lihat wanita pakai daster warna oranye motif putih mondar-mandir di pinggir rel selama tiga puluh menit. Pas ada kereta dari arah Mojokerto menuju Jombang wanita itu naik ke atas rel dan tertabrak," jelasnya.

Akibatnya, korban langsung tewas di lokasi kejadian setelah tubuhnya terlempar beberapa meter dari rel dengan kondisi luka cukup berat.

Petugas dari Polres Mojokerto Kota dan Polsek Prajurit Kulon yang datang ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan identifikasi korban. Selain menemukan dompet yang berisi sejumlah uang, polisi juga menemukan sepeda angin milik korban yang diparkir tak jauh dari lokasi kejadian.

Jenazah korban kemudian dievakuasi oleh relawan dan petugas PMI ke kamar jenazah rumah sakir dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Kapolsek Prajurit Kulon Kompol Sulkan mengatakan, warga sempat melihat korban datang menggunakan sepeda angin. Setelah sepeda diparkir di tepi jalan, korban kemudian berjalan menuju rel. Sekitar pukul 09.40 WIB, kereta api Sancaka dari Surabaya menuju Yogyakarta melintas dan akhirnya korban tertabrak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
01:50
23:20
10:14
01:42
10:39
Viral