Pengamat Komunikasi Politik Kemontari Apel Besar-besaran Dua Partai di GBK.
Sumber :
  • tim tvone - Bagas

Pengamat Komunikasi Politik Kemontari Apel Besar-besaran Dua Partai di GBK

Selasa, 18 Juli 2023 - 21:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengamat Komunikasi Politik, Hendri Satrio mengomentari soal apel besar-besaran dua (2) partai di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Dia menilai gelaran acara kedua partai besar di GBK beberapa waktu lalu banyak manfaatnya bagi masyarakat.

Oleh karena itu, Hensat menyarankan kepada partai-partai politik lainnya agar mengikuti jejak PDIP dan Nasional Demokrasi (NasDem) yang besar-besaran menggelar apel siaga bersama kadernya.

"Partai politik lain sebaiknya mengikuti langkah PDIP dan NasDem yang mengadakan apel siaga. Karena bagi rakyat itu banyak sekali manfaatnya," kata Hensat, Selasa (18/7/2023).

Ia menjelaskan, beberapa manfaat tersebut antara lain, pertama, masyarakat dapat mengetahui visi misi partai politik tersebut pada 2024 dan akan melakukan kebijakan apa.

Kedua, visi misi capres partai tersebut dapat diketahui oleh publik, sehingga masyarakat memiliki referensi sejak awal.

"Kalau mau simple buatlah hal-hal sederhana. Seperti pidato politik AHY yang bisa menyampaikan visi misi yang akan dia lakukan. Jadi ini penting untuk rakyat," jelasnya.

Seperti diketahui, PDI Perjuangan menyelenggarakan apel siaga puncak bulan Bung Karno di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu 24 Juni 2023 dan partai Nasdem menggelar apel siaga perubahan pada Minggu 16 Juli 2023.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral