Truk tertabrak kereta di perlintasan Madukoro, Kecamatan Semarang Barat Kota Semarang pada Selasa (18/7/2023) malam..
Sumber :
  • tvOnenews - Didiet Cordiaz

Polisi Cari Sopir dan Kernet Truk Usai Peristiwa Tabrakan Kereta di Madukoro Semarang

Rabu, 19 Juli 2023 - 02:06 WIB

tvOnenews.com - Pihak Kepolisian terus melakukan pemeriksaan terkait insiden kereta api menabrak truk di perlintasan Madukoro, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang pada Selasa (18/7/2023) malam.

Peristiwa ini dipicu karena truk tronton tanpa muatan mogok di atas rel. Kereta yang melintas menuju ke arah Stasiun Poncol pun kemudian menabrak truk hingga terjadi ledakan dan kobaran api yang besar.

Tak ada korban jiwa dari peristiwa ini. Masinis dan asisten masinis yang mengemudikan kereta selamat meski mengalami luka. Seorang penumpang yang harus dilarikan ke RSUP Kariadi untuk mendapatkan perawatan medis karena terluka setelah melompat pascakejadian.

Sopir dan kernet truk juga tak mengalami luka karena keluar menyelamatkan diri pada saat kendaraan yang ditumpangi gagal mesin. Hanya saja sampai saat ini kepolisian masih mencari keberadaan dua orang itu.

Pihak kepolisian menduga sopir dan kernet ini bersembunyi pascakejadian. 

“Mencari sopir dan kernet truk kontainer yang belum ditemukan,” ujar Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Iqbal Alqudusy dalam keterangannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral