Pendeta Saifuddin Ibrahim: Saya Akan Selamat Ada di Al Zaytun Sama Panji Gumilang, Karena Disana Banyak Bungker Rahasia.....
Sumber :
  • tvOnenews.com

Pendeta Saifuddin Ibrahim: Saya Akan Selamat Ada di Al Zaytun Sama Panji Gumilang, Karena Disana Banyak Bungker Rahasia....

Rabu, 19 Juli 2023 - 13:51 WIB

tvOnenews.com - Saifuddin Ibrahim merupakann seorang pendeta yang kontroversial karena terjerat kasus penistaan agama, ujaran kebencian, SARA sampai akhirnya menjadi buronan.

Saifuddin Ibrahim kembali muncul dan mengomentari polemik yang terjadi di Pondok Pesantren Al Zaytun, pimpinan Panji Gumilang.

Dalam sebuah potongan video TikTok yang viral, Saifuddin Ibrahim mengatakan jika sosok Panji Gumilang merupakan orang yang konsisten dalam berpendapat atau berprinsip.

Pendeta Saifuddin Ibrahim: Saya Akan Selamat Ada di Al Zaytun Sama Panji Gumilang, Karena Disana Banyak Bungker Rahasia....Source: timtvOnenews

Dilansir Rabu (19/07/23) dari tayangan akun TikTok @alfiofficial81 dengan judul "Kalau Pondok Al Zaytun Ada NII Emang Kenapa?".

"Tapi kalau di lihat, Panji Gumilang itu orang yang konsisten di dalam berpendapat bahkan di dalam memegang prinsip-prinsip tertentu, tidak ada orang yang bisa mengalahkan Panji gumilang.," ujar Saifuddin Ibrahim dengan percaya diri.

Saifuddin Ibrahim juga mengatakan jika Panji Gumilang merupakan orang yang keras terhadap prinsipnya, sehingga banyak murid Al Zaytun keluar dan meninggalkannya atas hal tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral